Siomay Isi Rumput Laut

11:01 PM
Siomay Isi Rumput Laut - awalnya coba2 belajar masak ee ternyata rasanya juga enk kok orang rumah banyaj yg suka :)

Siomay Isi Rumput Laut



Bahan Siomay Isi Rumput Laut

  • 250 gram tepung aci (kanji)
  • 100 gram daging sapi (sy pake daging sapi)
  • kulit siomay dan rumput laut yg warna putih (kering)
  • Daun bawang sesuai selera
  • Garam sesuai selera
  • Lada sesuai selera


Langkah Membuat Siomay Isi Rumput Laut


  1. Pertama rendam rumput laut sampe tdk tersa asin
  2. setelah itu campur daging dan rumput laut bserta garam lada ku 
  3. dan juga bawang putih 4 siung beserta daun bawang dan giling
  4. setelah di giling ambil 1 helai kulit lumpia dan adonan ikat biar adonan gak pecah lalu kukus selama 15-30 menit
  5. siomay siap di sajikan(Siomay Semarang)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »